Minggu, 31 Januari 2010

Wendy Berharap Menikah Sekali Seumur Hidup

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Anggota grup lawak Cagur, Wendy, di Makassar, Sabtu (30/1), mengharapkan pernikahannya yang akan digelar April, 2010 mendatang adalah pernikahan seumur hidup.

"Saya berharap sekali seumur hidup, lamaran ini menjadi langkah awal yang baik untuk membangun keluarga sakinah," ujarnya yang mendapat dukungan dari kedua rekannya, Deni dan Narji.

Ia mengaku, sangat senang bisa mendapatkan wanita seperti Ayuna Tasya, perempuan yang akan dijadikan pendampingnya hidup.

"Ayu orangnya cantik yang pasti yang bisa memperbaiki keturunan. Saya butuh orang yang mengimbangi perilaku saya yang ramai. Selain itu, dia baik, ramah dan supel dan paling penting bisa langsung dekat dengan keluarga Cagur, dan keluarga saya," jelasnya.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Menurut Wendy, pertemuan pertamanya dengan Ayu adalah ketika calon istrinya tersebut menjadi salah satu pemain pada program situasi komedi (sitkom) Cagur di salah satu stasiun televisi swasta. "Pertama ketemu langsung cinta pada pandangan pertama," ujarnya.

Perkenalannya dengan Ayu, lanjut Wendy, berawal dari keisengan Deni yang bertukaran nomor telepon genggam dengan Ayu, tapi menggunakan nomor Wendy.

Atas saran Deni pula, kalau Ayu adalah sosok yang pantas untuk dijadikan istri. "Alhamdulillah jodoh, kemudian kami berpacaran sejak April, 2009. Setelah lebaran muncul niat untuk melamar pada Januari dan melangsungkan resepsi pada April 2010," kenangnya.

Terkait status calon istrinya yang masih kuliah, Wendy mengatakan, tidak akan membatasi Ayu untuk kuliah atau bekerja.

"Itu sepenuhnya kewenangannya. Saya memilih dia karena saya percaya dia tahu batasan mana harus yang harus dilakukan dan mana yang tidak," ujarnya. (ant/bun)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar