Selasa, 02 Februari 2010

Demian Identik Dengan Angka 6

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Mungkin tak banyak yang tahu jika Demian, sang ilusionis, memiliki kegemaran terhadap angka 6. Hal tersebut diungkapkannya saat merilis buku 66 TRIK SULAP SPEKTAKULER, DO THE MAGIC WITH DEMIAN AND D'FOUR. Apa sih alasannya?

"Saya tergila-gila sama angka 6. Ada film THE OMEN, anak yang namanya Damien Omen di kepalanya ada 666, saya suka banget," ungkapnya di Gramedia Depok, Jawa Barat, Minggu (31/1).

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Namun, Demian sendiri mengaku tidak terlalu percaya bahwa angka tersebut membawa keberuntungan kepadanya. "Saya sih nggak percaya, saya cuma mau identikkan Demian itu angka 6," ujarnya.

Berbicara mengenai bukunya, suami Yulia Rachman ini menuturkan, persiapan untuk launching bukunya termasuk cepat, hanya satu bulan. Pasalnya, apa yang tertuang dalam buku merupakan trik-trik kesayangannya dan juga berasal dari murid-muridnya. Tapi bukan berarti ia melanggar kode etik pesulap yang membongkar rahasia, apalagi sampai merugikan orang.

"Target buku ini untuk semua kalangan yang mencintai sulap. Di buku ini ada trik yang paling simple sampai trik yang gila. Dari murid saya, Joy, kayak debus merebus tangannya di penggorengan, ada triknya di buku ini. Ke-66 trik yang ada tidak pakai alat yang aneh-aneh. Kita mengajarkan jadi pesulap yang kapan saja bisa main, misalnya pakai korek, jarum, benang," urainya.

Motivasi meluncurkan buku ini juga dijelaskan Demian. "Buku ini keluar karena ada yang percaya sulap itu klenik, mistik. Dengan buku ini bisa menghapus itu. Saya mewakili pesulap-pesulap yang ada di sini, kalau sulap itu di atasnya mistik, karena mistik sering menggunakan sulap. Saya bisa ngangkat mobil, nembus kaca, itu tidak bisa digunakan dengan ilmu mistik," terangnya. (kpl/buj/boo)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar