Senin, 07 Juni 2010

Desy Ratnasari Bingung Saat Ditanya Soal Agama

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Wajar bagi seorang anak untuk banyak bertanya pada orang tuanya. Pasalnya, keingintahuan mereka tentang dunia dan isinya begitu membuncah sehingga anak pun jadi kritis menghadapi apa yang menarik perhatian mereka. Begitu juga yang dialami oleh Desy Ratnasari.

The more authentic information about indonesian celebrity you know, the more likely people are to consider you a indonesian celebrity expert. Read on for even more indonesian celebrity facts that you can share.

"Ya, ada (pertanyaan yang paling membingungkan dari anak). Yakni pertanyaan soal agama," aku Desy ketika ditemui di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (06/06) kemarin.

Rupanya, putri Desy satu-satunya selalu bertanya mengenai hal-hal keagamaan yang bahkan tidak bisa dijawab oleh Desy.

"Dia tanya Nabi Adam dan Hawa yang diciptakan Allah pertama kali sebagai manusia, kalau belum ada Nabi Adam dan Hawa, Allah ngapain ya? Saya nggak bisa jawab. Saya bilang, 'Yuk cari jawabannya dari Allah, tapi setelah kita meninggal'," terangnya. (kpl/dis/npy)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar