Jumat, 04 Juni 2010

Cindy Fatika Sari Ganti Jadi Manager Suami

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Sebagai manager sang suami, Tengku Firmansyah, artis Cindy Fatika Sari mengaku ribet ketika harus berurusan dengan honor dan jadwal syuting. Apalagi pekerjaan ini merupakan sesuatu yang baru bagi dirinya.

"Banget (capek, red), karena biasanya yang memanage saya kan Firman, jadi saya nggak pernah berurusan dengan orang-orang produksi yang berbau honor atau schedule," jelas Cindy saat ditemui di Goeladjawa Resto di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Tentu ini bukan pekerjaan yang enteng, karena sebelumnya dirinya lebih banyak dilayani oleh sang suami. Menurutnya, mengurus keperluan sang suami sebagai pemain sinetron, lebih capek daripada bermain sinetronnya.

"Biasanya Firman yang ngurus, sekarang gantian saya yang ngurus. Lebih capek dari syutingnya sendiri karena harus menjembatani antara pemain dan PH-nya," sambungnya.

Lebih lanjut, Cindy menyebut dirinya tidak berbasa-basi, bahkan terbiasa kerja sendiri. Sehingga perlu banyak belajar dalam segala urusan.

"Kalau biasanya, aku tinggal request dia doang, sekarang gantian dia yang request dan saya harus ngurus semuanya," pungkasnya. (kpl/buj/dar)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar