Jumat, 05 Maret 2010

Angelina Sondakh, Keputusan Pansus Century Harus Dipatuhi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengingatkan semua elemen masyarakat yang berhari-hari turun ke jalan melakukan aksi protes dan juga kalangan politisi, agar saatnya sekarang ramai-ramai berbuat terbaik bagi rakyat.

"Kita semua sudah mengawal seluruh proses kerja Pansus Angket Kasus Century. Ini sebuah kerja politik yang melelahkan dan telah menguras banyak energi. Karena itu, mari sekarang kita beramai-ramai berbuat yang terbaik bagi rakyat, sesuai talenta, posisi dan profesionalitas kita masing-masing," katanya melalui ANTARA, di Jakarta, Kamis (04/02/2010).

Apa pun hasil Rapat Paripurna tentang kasus tersebut, menurutnya, kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang benar, sesuai aturan perundangan-undangan.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Mari kita hormati proses politik itu. Dan tidak bisa ada yang langsung saling menghakimi, biarlah itu terus berproses sesuai alurnya, dan kita kembali menekuni semua pekerjaan dengan serius dan penuh tanggung jawab bagi kemajuan bersama," katanya.

Tentang posisi terakhir hasil Rapat Paripurna DPR RI yang menunjukkan mayoritas (325) anggota Dewan setuju memilih Opsi C (menyatakan kebijakan bail out Bank Century, termasuk sejak proses merger maupun akuisisi atas bank tersebut ada dugaan berbagai pelanggaran), Angelina menjawab, "Itu memang keputusan politiknya".

"Sekarang kita tidak bisa berandai-andai akan terjadi huru-hara dan semacamnya. Kita negara demokrasi yang punya tata aturan bermainnya, juga negeri ini menjunjung tinggi hukum berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Dus, acuannya jelas, tidak sembarangan kan," katanya menjawab pertanyaan tentang kemungkinan muara dari semua peristiwa politik ini akhirnya pada pemakzulan Wakil Presiden.

Angelina hanya berharap, agar jangan lagi ada yang coba-coba memperkeruh suasana, karena semuanya (kerja Pansus Century) sudah berakhir, dan terbukti, Pansus tidak bisa membuktikan adanya aliran dana Bank Century kepada Parpol atau pasangan Capres-Cawapres tertentu, seperti dituduhkan sebelumnya. (ant/dar)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar