Rabu, 31 Maret 2010

Reza Rahardian Pilih Peran Humanis

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Dalam film selalu ada pesan yang ingin disampaikan kepada penonton. Reza Rahadian sengaja memilih film-film bertema humanis karena ingin pesan yang disampaikan diterima dengan baik oleh penonton.

"Sebenarnya soal memilih dan dipilih untuk sebuah skenario pemain dan produser punya hak. Saya punya otoritas untuk memilih mana film yang akan saya ambil atau tidak," kata Reza saat ditanya tentang keputusannya bermain dalam sebuah film.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Ditemui di lokasi syuting 3 HATI, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/3), Reza ingin memberi pesan yang baik bagi penonton di setiap film yang diperankannya. "Saya selalu senang dengan film yang bertema humanis. Di Indonesia film bagus masih minim. Bayangkan dari 200 film Indonesia hanya sekitar 30 film yang pantas ditonton. Saya memilih di jalur film berbobot dan konsisten meskipun produksinya minim," terangnya.

Meskipun tidak sebanyak film bergenre horor dan dewasa, Reza tidak merasa kuatir kekurangan job. "Saya mencoba menempatkan diri sebagai rekomendasi penonton kalau ada Reza Rahadian berarti film bagus. Supaya penonton yang beli tiket tidak kecewa," paparnya.

Di film terakhir, EMAK INGIN NAIK HAJI, Reza bermain dengan apik sehingga sosok alim melekat pada dirinya. Namun, Reza tidak merasa terbeban dengan imej lelaki alim di film yang diperankannya tersebut. "Sebenarnya keseharian saya nggak sealim itu. Kebetulan karakter saya kan selalu begitu. Seperti di PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN itu saya nggak alim sama sekali. Alim itu baru di film terakhir EMAK INGIN NAIK HAJI. Dan di film yang bakal keluar lagi karakter saya juga berbeda," tegasnya. (kpl/gum/dka)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar