Selasa, 30 Maret 2010

Ayu Dewi Tak Takut Setan, Tapi Takut Laki-Laki

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Salah satu pemain pemeran pembantu wanita yang menyita perhatian di film TIRAN - MATI DI RANJANG, tak lain adalah Ayu Dewi. Komedian, MC, dan presenter ini berakting ciamik sebagai Cik Lisye, pengusaha furniture yang mempunyai keponakan bernama Ling Ling yang diperankan Zuzana Chang artis asal Taiwan.

Di film ini, Ayu Dewi memerankan pemilik toko yang cerewet, judes, sekaligus mengundang tawa. Sejatinya Ayu Dewi mengaku cukup berat memainkan tokoh Cik Lisye ini apalagi harus main horor yang menakutkan.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Sebenarnya susah main horor. Awalnya aku tidak bisa karena aku berangkat dari komedian. Dan lebih dikenal sebagai komedian daripada presenter. Nah, perintah untuk takut kalau ada setan ini yang aku tidak bisa, pasti hasilnya malahan lucu gak nakutin. Karena aku memang tidak takut sama setan takutnya sama laki - laki, takut dibohongi dan takut disakiti," celotehnya saat disambangi di acara press screening dan preskon film Tiran di Fx Plaza Jakarta, Senin (29/3).

Apalagi Ayu juga dituntut bisa berbahasa mandarin dan nyanyi mandarin di salah satu scene. "Aku belajarnya sama Zuzana, tapi sebenarnya aku blas sama sekali tidak tahu," ujarnya cekikan.

Secara keseluruhan Ayu Dewi merasa puas dengan perannya di Tiran dibanding saat main di film - film yang lalu. "Ya gimana lagi ya, baru kali ini aku perannya terlihat, kalau yang dulu-dulu cuman numpang lewat doang," katanya. (kpl/wwn/dka)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar