Senin, 31 Mei 2010

Irwansyah Ketemu Acha Lagi, Zaskia Sungkar Santai

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Pasca putus dengan Acha Septriasa, penyanyi Irwansyah jarang bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut. Bertempat di Studio Penta, Jakarta Barat, di acara SENSASI ARTIS, Irwansyah kembali dipertemukan dengan Acha.

Dalam acara itu, Acha datang sebagai bintang tamu sementara Irwansyah sebagai presenter bersama Zaskia Sungkar. Menurut Irwan, dirinya sudah tahu Acha sebagai bintang tamu sejak hari Minggu lalu. Irwan juga mengaku dirinya merasa bosan ditanya tentang Acha terus karena sudah tidak ada hubungan lagi dengannya.

" Tahu dari Minggu lalu. Ya aku dan Acha kan sudah profesional, nanti juga akan ada film bareng lagi, ya udah. Tapi aku udah bosan ah ditanya soal hubungan lagi padahal kan sudah gak ada apa-apa lagi," terang Irwan saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/05).

Sementara itu, Zaskia yang saat ini sedang dekat dengan Irwan mengaku hubungannya dengan Acha baik-baik saja.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

"Ya aku sih cuma bercanda-bercanda aja dan hubungan aku sama Acha baik-baik aja kok," ujar Zaskia.

Ketika ditanyakan hubungan dengan Irwan apakah sudah sampai pada tahap pacaran, kakak Shireen Sungkar ini berujar masih belum sampai seperti itu.

"Ya biasa aja, lihat aja lah nanti," terang Zaskia.

Walaupun Zaskia mengaku tidak berpacaran dengan Irwan, tapi pasangan pembawa acaranya itu sendiri sudah menjelaskan kalau akan bermain film dengan mantan pacar.

"Ngapain cemburu. Irwan udah jelasin mau main film, gak masalah kalau ada adegan mesra. Aku juga kalau main sinetron ada adegan mesranya dia harus nerima dong, kita kerja di dunia hiburan harus profesional," jelas Zaskia. (kpl/buj/npy)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

1 komentar: