Kamis, 01 April 2010

Ima Risma Tak Paksa Gary Temui Rabiya

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Meskipun benar-benar memperjuangkan status sang putri, Rabiya, untuk diakui oleh Gary Iskak, namun Ima Risma menuturkan dirinya tidak akan memaksa Gary untuk menemui Rabiya. Hanya dengan mencantumkan namanya di akte kelahiran Rabiya, Risma sudah merasa lega.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Itu terserah Gary, saya tidak akan memaksa kesadaran Gary untuk bertemu Rabiya. Tapi kesadarannya mengakui Rabiya saja, itu doang kok, saya nggak minta macem-macem lagi, itu saja," tutur Risma saat ditemui usai persidangan lanjutan di PN Tangerang, Kamis (01/04) kemarin.

Pihak Gary sendiri sudah menandatangani kesepakatan bahwa Gary bersedia mengakui Rabiya dan membubuhkan namanya di akte kelahiran gadis cilik itu.

"Saya mendengar niat baik dia mau mengakui. Saya lega, tapi coba rasa lega itu ditambah lagi dengan bukti yang nyata," tegas Risma. (kpl/gum/npy)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar