Rabu, 17 Februari 2010

Angeliq Dukung Pelarangan Nikah Siri

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
RUU Perkawinan baru-baru ini telah dirancang. Jika disahkan, maka perkawinan siri akan dilarang dilakukan di Indonesia. Mengenai hal ini, Angeliq yang dulu dikenal dengan nama Angel Lelga mengaku merasa senang.

"Aku mendukung banget. Agar pihak laki-laki nggak bisa seenaknya. Walaupun dia baik, pintar beragama, kita harus berhati-hati," ujar Angel saat diwawancara by phone oleh KapanLagi.com, Rabu (17/02) siang tadi.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Seperti telah diketahui, Angel pernah melakukan nikah siri dengan Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Dan sepertinya, pernikahan itu membuatnya kapok.

"Waktu itu saya masih kecil dan baru masuk Islam. Tapi itu yang membuat aku mendapatkan pelajaran," tuturnya.

"Sebagai perempuan, aku maunya nikah yang umurnya panjang yang membuat hidup kita nyaman. Jangan dengerin bualan laki-laki walaupun beragama. Kita jangan tertipu dengan omongan laki-laki. Kalau dulu saya belum ngerti, ambil hikmahnya saja," tambah Angel. (kpl/gum/npy)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar