Jumat, 05 Februari 2010

Damien Perez: Lebih Cepat Cerai, Lebih Bagus!

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Bagi suami artis Julia Perez, Damien Perez, perceraian merupakan sebuah harga mati. Dirinya mengaku sudah tak lagi peduli dengan wanita yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano itu. Damien menegaskan dirinya hanya ingin bercerai.

"Tentu saja saya yakin untuk bercerai, lebih cepat lebih bagus," kata Damien saat ditemui di kantor kuasa hukum Indra Sahnun Lubis di Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta, Jumat (5/2) sore.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Penundaan yang dilakukan oleh Jupe dalam hal kelengkapan dokumen diakui oleh Damien dianggap sebagai rasa sayang Jupe kepada dirinya. Baginya, Jupe mungkin masih menyayangi dirinya.

"Kita juga sudah mengirimkan surat resmi ke Jupe dan kuasa hukumnya, Gusti Randa. Tapi ya itu nggak pernah ada tanggapan. Nggak tahu ya, apa mungkin dia mau balik lagi sama Damien. Tapi Damien nggak akan pernah mau. Soalnya Jupe sudah melanggar adat ketimuran, dia sudah sok gaya dan berlagak seperti bule-bule dari luar," kata Indra Sahnun.

Lalu, apa saja kelengkapan dokumen yang harus diberikan oleh Jupe agar keduanya bisa langsung bercerai?

"Cuma dokumen yang sangat mudah dan dimiliki, seperti akte, KTP dan Kartu Keluarga. Itu kan nggak harus dibuat lagi karena mereka pasti punya. Semuanya ada di dia dan kalau sudah dipenuhi bisa diselesaikan di Indonesia," ujar Indra. (kpl/adt/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar