Kamis, 04 Februari 2010

Nadine Chandrawinata Bakal Rayakan Valentine Istimewa

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Bulan Februari mungkin akan jadi saat istimewa bagi sepasang kekasih, di mana akan jadi saat untuk merayakan Valentine. Hari istimewa ini juga dinantikan oleh Nadine Chandrawinata.

Valentine tahun ini menurut Nadine akan jadi saat istimewa, pasalnya dia akan mendapat saat berbeda dengan merayakan bersama kekasihnya. Namun meski demikian, Nadine belum memiliki rencana dengan apa yang akan dilakukan.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Ditanya soal perayaan Valentine, Nadine mengungkapkan kalau tahun ini akan berbeda dari sebelumnya. Mungkin tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu, bulan Februari ini seseorang yang spesial sudah sama aku tapi aku gak tahu akan ada apa," ungkap mantan Puteri Indonesia ini saat ditemui Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (2/2).

Untuk kebiasaan merayakan Valentine, Nadine biasanya menghabiskan saat istimewa di malam harinya. "Biasanya sendiri dan sama teman-teman tapi tahun ini aku sama seseorang yang spesial mungkin hanya makan malam saja dan berbicara dari hati ke hati," ungkapnya.

Sementara sang kekasih sedang menempuh studi di luar negeri, Nadine akan memberikan hadiah pada kekasihnya saat dia akan kembali ke luar negeri. "Rencananya akan kasih sesuatu pas dia balik lagi ke sana, dia bisa bawa barang itu," tambahnya. (kpl/gum/erl)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar