Rabu, 10 Februari 2010

Donna Agnesia Sulit Tolak Job Presenter Sepak Bola

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Istri yang baik harus selalu mendukung pekerjaan sang suami, prinsip itulah yang dipegang teguh oleh Donna Agnesia. Jadwal Darius Sinathrya, suami Donna, makin padat dengan jadwal syuting SUPER FAMILY, Manajer timnas futsal dan baru saja menyelesaikan syuting film MERAH PUTIH yang kedua.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Praktis, dengan jadwal yang padat tersebut Darius jarang pulang ke rumah. "Bukan jarang, tapi hampir nggak pernah pulang karena dia harus syuting selama seminggu penuh. Oleh karena itu saya harus mengimbangi kegiatan saya untuk fokus di rumah," papar Donna di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (9/2) malam.

Dan karena sibuk dengan tugasnya sebagai ibu, Donna pun menyeleksi job yang disodorkan padanya. Namun demikian, ia mengaku tak bisa menolak jika tawaran yang datang adalah sebagai presenter acara sepak bola.

"Sulit ditolak kalau pekerjaan sebagai presenter siaran langsung sepak bola. Saya itu passionnya di sepak bola. Jangan anggap jadi presenter bola itu gampang, susah lho. Kita harus menganalisa permainan dari babak ke babak. Sebelum pertandingan kita harus banyak melakukan riset dan pekerjaannya itu berat karena syutingnya juga sampai subuh," pungkasnya. (kpl/ato/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar