Kamis, 11 Februari 2010

Tina Toon Rayakan Valentine Bareng Keluarga

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Bagi seorang ABG seperti Tina Toon perayaan Imlek dan hari Valentine yang datang bersamaan tentu membuatnya bingung dan harus memilih. Karena masih jomblo, Tina pun lebih memilih merayakan Imlek bersama keluarga besarnya dan menggeser waktu hang out-nya bersama teman-teman sebaya di hari yang lain.

"Karena belum punya pacar, jadi nggak Valentinan. Untuk aku sekarang ini merayakan Imlek nomor satu, karena ini sudah tradisi dengan keluarga yang harus dirayakan setiap tahun. Setelah itu baru pergi sama teman-teman," tutur Tina saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Bagi Tina, perayaan Imlek tahun ini terasa berbeda dan spesial. Di hari yang bersamaan, Tina juga menerima tawaran bernyanyi. "Tapi aku kumpul dulu bersama keluarga besar, karena setiap tahun kumpul di rumah aku. Setelah itu aku baru pergi show, khusus acara Imlek," terang gadis kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Tiap perayaan Imlek datang, Tina selalu menunggu momen ketika makan makanan yang melambangkan keberuntungan yang disebut Yu Sheng. Yu sheng merupakan racikan salad warna-warni yang disajikan bersama ikan, kepiting, udang dan sebagainya, lalu diaduk hingga ke atas.

"Jadi menggunakan sumpit kita aduk itu sampai tinggi agar tercapai keinginan kita. Karena aku punya keinginan agar single aku Cinta Malu yang sebentar lagi akan keluar meraih keberuntungan," jelas pemilik goyang bolo-bolo ini tertawa. (kpl/adt/bun)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar