Selasa, 09 Februari 2010

Lukman Sardi Belajar Jadi Sutradara

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Aktor Lukman Sardi mengaku punya mimpi terpendam untuk menjadi seorang sutradara dalam sebuah film layar lebar.

"Saya punya mimpi terpendam untuk menjadi seorang sutradara," kata Lukman Sardi Kepada ANTARA di Jakarta, Selasa (9/2).

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 itu menjelaskan, saat berada di lokasi syuting dan memerankan salah satu tokoh dalam sebuah film, maka ia selalu memperhatikan cara kerja sutradara.

"Saya menyontek sedikit demi sedikit cara kerja sutradara di lapangan," kata Lukman yang dikenal sebagai seorang pemeran watak dalam film-filmnya itu

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Pemeran tokoh sentral dalam film SANG PEMIMPI itu berharap suatu hari nanti dirinya bisa menyutradarai sebuah film layar lebar, dan harapan terbesarnya adalah membuat film bertemakan perjuangan dan kemerdekaan.

"Saya berharap suatu hari nanti saya bisa mencoba menjadi sutradara, dan mengatur para pemain," kata pria yang juga pernah bermain dalam film BERBAGI SUAMI itu.

Namun ketika disuruh memilih antara menjadi seorang aktor dan menjadi seorang sutradara ia menjawab ingin kedua-duanya, karena masing-masing punya kelebihan sendiri.

"Dua-duanya sepertinya sama-sama menyenangkan dan saya tidak bisa memilih salah satunya, ingin mencoba menjadi seorang sutradara bukan berarti saya akan meninggalkan dunia akting," katanya.

Ia juga menambahkan, ia punya keinginan untuk membuat sebuah film sendiri dan menjadi sutradara di dalamnya, akan tetapi ia tidak dapat memastikan kapan waktunya.

"Baru keinginan dalam hati saja, mudah-mudahan bisa menjadi kenyataan dan tercapai dalam waktu dekat ini," katanya. (ant/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar