Selasa, 16 Februari 2010

Tiwi: Lucu Ngeliat Tika Jadi Ibu

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Kelahiran putra pertama Tika T2, Arkana Uno Raharso, tak hanya membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuanya, namun juga bagi Tiwi T2, rekan duo Tika dalam grup vokal mereka, T2. Melihat sang kawan sudah memiliki anak, akhirnya Tiwi pun mengaku ingin segera menyusul.

"Alhamdulilah sekarang Tika sudah jadi ibu. Tadi udah lahiran jam 12.45, berat bayinya 3,4 kg, panjang 49 cm. Nama bayinya Arkana Uno Raharso. Kalau Uno itu satu, Raharso nama belakang Aji, bapaknya," terang Tiwi yang ditemui saat dirinya membesuk Tika di Cinere Hospital, Selasa (16/02) sore tadi.

Tiwi pun mengisahkan jika sebenarnya Tika ingin melahirkan secara normal, namun karena panggul Tika kecil sedang bayinya besar, akhirnya proses persalinan pun dilaksanakan dengan cara caesar.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Kondisi bayinya sehat, gendut, lucu. Tadinya tuh kemarin malam, Tika harusnya sudah di rumah sakit. Tapi emang dia bandel. Katanya nggak betah, pengen di rumah aja. Jam 3 pagi terasa kontraksi, jadi langsung ke rumah sakit," tambah Tiwi.

Tiwi pun sudah sempat menemui dan bercakap-cakap dengan Tika. Dan dia merasa agak geli melihat temannya itu sudah menjadi seorang ibu.

"Tika sudah mulai sadar. Tadi sudah ngobrol. Dia bilang, 'Wah kalau lo liat gue kontraksi lo pasti speechless deh. Lo masih niat kawin nggak, hehehe.' Lucu ngeliat dia jadi ibu," kata Tiwi.

"Kontraksi pertama gue masih di Jogja, kita sempet BBM-an. Aku nyiapin koper, langsung ke sini. Suaminya nemenin, aku nemenin tapi by phone aja," pungkasnya. (kpl/gum/npy)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar