Selasa, 23 Februari 2010

Dewi Sandra Belajar Dari Kepahitan Masa Lalu

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Dua kali bercerai kini jadi pengalaman berharga bagi penyanyi Dewi Sandra. Dua pengalaman pahit ini membantu Dewi untuk belajar lebih rendah hati dan terbuka terhadap kehidupan, pasalnya dia tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Dewi mengakui kalau kepahitan dalam kegagalan berumah tangga, kini jadi pengalaman berharga dalam menjalani kehidupannya. "Pelajaran dan pengalaman yang membuat saya lebih rendah hati lagi. Terbuka lagi terhadap kehidupan dan itu jadi pelajaran yang mahal buat saya. Kalau ada anggapan perempuan kalau maju harus punya suami itu salah. Kita tidak boleh tergantung terhadap suami. Mentang-mentang punya suami kita gak kerja," jelas Dewi saat ditemui Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (22/2).

Walau apa yang telah dilaluinya terasa pahit namun Dewi tak mau melupakannya, namun dia juga tak mau terus berkutat di sana. Dewi bertekad melanjutkan hidupnya. " Saya gak akan melupakan masa lalu karena itu jadi bagian hidup saya. Dan sekarang saya akan memulai lagi bagian baru dari hidup saya," tegas mantan model yang beralih profesi jadi penyanyi ini. (kpl/buj/erl)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar