Jumat, 12 Februari 2010

Jomblo, Rossa Valentinan Bareng Anak

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Setelah bercerai dengan suaminya Yoyo Padi, artis penyanyi Rossa tak jua memiliki kekasih. Jelang Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari mendatang, dirinya pun mengaku tak akan membagi kasih sayangnya kepada pria lain namun kepada sang anak Rizky Langit Ramadhan.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Habis mau diberikan kepada suami, nggak mungkin soalnya kan memang aku belum punya. Jadi ya saya hanya berbagi dengan Rizky dan sahabat-sahabat saya," kata Rossa saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tapi belum apa-apa, Rossa mengatakan jika dirinya memilih bekerja pada hari spesial yang juga merangkap Imlek mendatang. "Valentine ini aku memang sudah ada jadwal menyanyi dan Hari Kasih Sayang kan memang tidak harus setiap tanggal 14 Februari dan merayakannya kan bisa kapan saja," ujarnya.

Lalu, kapan Rossa akan melepas masa lajangnya? "Saya memang belum memikirkan soal jodoh. Saya belum fokus ke arah sana karena saya ingin membesarkan Rizky dulu," pungkasnya. (kpl/adt/boo)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar