Senin, 08 Februari 2010

Roy Marten: Sammy Bisa Direhabilitasi

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Menjenguk Sammy yang kini menjadi pesakitan di Polres Jakarta Pusat nampaknya adalah sebuah bentuk dukungan moral yang diberikan oleh aktor senior Roy Marten. Roy yang juga pernah mengalami kejadian serupa, nampaknya juga sangat peduli dengan perkembangan mental Sammy.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

"Jarang sekali orang yang dipenjara bisa berhenti, narkoba adalah penyakit, orang yang sakit, mungkin ada yang bisa berhenti tapi tidak banyak, lebih besar lagi orang akan kembali lagi. Para pemakai itu akan berusaha memakai dengan cara apapun," ujar Roy serius.

Ditemui KapanLagi.com di Polres Jakarta Pusat, Senin (8/2), Roy yang datang bersama Alex Asmasoebrata mengendarai mobil CRV hitam bernopol. B 8988 RZ tersebut lantas mengutarakan simpatinya terhadap perkembangan mental vokalis Kerispatih itu.

"Saya hanya sepintas saja, karena di dalam kan ada kakaknya dan ayahnya. Penjara bukan berarti kiamat atau habis semuanya, dia bisa rehabilitasi dan kembali menjadi Sammy seperti dulu," pungkasnya. (kpl/hen/bar)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar