Senin, 15 Februari 2010

Nidji: Narkoba = Potong Gaji

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Orang kadang mengidentikkan anak band dengan pengguna narkoba karena sering munculnya kasus penyalahgunaan obat oleh para personil band. Meski itu tidak sepenuhnya benar namun Nidji paham kalau penilaian masyarakat muncul karena mereka memang adalah public figure yang banyak disorot. Soal ini, Nidji sudah mempersiapkan diri dengan membuat peraturan yang menyangkut soal ini.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

"Kita selalu berprinsip apapun yang kita lakukan akan selalu ada nama-nama di belakang kita. Makanya kalau setelah ngeband aku pulang ke rumah tidak melakukan sesuatu yang negatif. Yang penting kita menjaga diri dari hal-hal seperti jangan sampai kejadian," papar Giring saat ditemui di studio RCTI usai acara Dahsyat, Senin (15/02/10).

Berharap memang boleh namun harus ada perwujudan nyata dari harapan itu dan Nidji mewujudkannya dalam bentuk aturan main yang mereka berlakukan buat semua personil band. "Adanya peraturan misalnya bagi yang pakai narkoba kena potong gaji," lanjut Giring. Bagusnya, sampai sekarang pun belum ada yang sampai harus kena potong gaji karena kasus ini. "Sampai sekarang belum," pungkas Giring mewakili lima personil yang lain. (kpl/ato/roc)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar