Jumat, 07 Mei 2010

Adi Bing Slamet Jagokan Tim Oranye

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Mantan penyanyi cilik era 70-an, Adi Bing Slamet ternyata juga tak luput dari demam Piala Dunia yang sedang melanda. Ditemui di Kantor Nagaswara, dimana ia mendapat pesta ulang tahun kejutan, Kamis (06/05), Adi mengakui untuk Piala Dunia kali ini, ia menjagokan negara Belanda.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Belanda. Tapi sebenarnya saya enggak terlalu tertarik fanatik dengan tim negara sebenarnya. Namun, tim yang baru masuk juga jangan dianggap enteng. Misalnya kekuatan dari Asia dan Afrika. Apalagi sekarang permainan sulit diprediksi," ungkapnya. Ia menjagokan negara Belanda sebab di tim negara tersebut ada Wesley Sneijder. Walau banyak orang berbondong-bondong menjagokan Brasil, ia tetap bersikukuh memilih tim yang berseragam oranye ini sebagai kandidat juara. "Mungkin mereka yang menjagokan itu hanya ikut-ikutan atau seperti menjadi kebiasaan atau bisa dibilang kayak mengkultuskan kalau juara atau di babak final pasti Brasil. Tapi bola itu bundar dan sekarang sukar ditebak," ujarnya.

Adi berencana akan menonton setiap pertandingan yang ada di Piala Dunia nanti. Jika biasanya orang lebih suka nonton beramai-ramai, lain halnya dengan Adi. "Kalau nonton sama teman-teman malas, berisik. Dan yang pasti ritme tidur saya jadi ngaco gara-gara nonton bola," pungkasnya sambil tertawa. (kpl/dis/dka)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar