Senin, 24 Mei 2010

Pasha Desain Rumah Sendiri

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Pasca bercerai dengan mantan istrinya, vokalis group band Ungu, Pasha rela meninggalkan rumahnya di kawasan Bukit Cimanggu. Sebagai gantinya mantan suami Okie Agustina ini membeli rumah di kawasan Taman Jasmin, Bogor, tak jauh dari kediamannya yang pertama. Menurut Pasha, dirinya sudah sangat jatuh cinta dengan udara kota Bogor yang sejuk.

"Alhamdulillah hari ini ada syukuran, beli rumah ini sekitar 1 tahun lalu. Kalian kan sudah tahu waktu di rumah yang kemaren, demi anak-anak saya keluar dan ngontrak rumah. Nah dari pada ngontrak terus, kenapa nggak beli rumah lagi kan?" terang Pasha.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Kena udara Bogor saya suka, dulu sempet tinggal di Jakarta baru 2 hari saya nggak betah. (Di sini) udaranya sudah enak," sambung Pasha saat ditemui di rumah barunya di Jl. Cemara Boulevard No. 8, Taman Jasmin, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/5) lalu.

Lebih lanjut Pasha menuturkan bahwa untuk desain rumah seluas 400 meter persegi miliknya tersebut adalah dari dirinya sendiri.

"Iya betul, waktu beli rumah ini kan masih standar. Lalu saya renovasi sendiri. Kalau anak-anak main ke sini kan bisa main-main, ruangannya sudah luas. Saya coba desain sendiri, ini tidak ada arsiteknya. Saya sendiri yang desain," jelas bapak tiga anak ini.

"Ya nggak muluk-muluk sih, saya cuma berimajinasi pengen gini-gini dan tukangnya bisa terjemahin. Kamarnya ada 6, sudah kamar pembantu," lanjutnya. (kpl/buj/boo)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar