Sabtu, 22 Mei 2010

Makin Digosipkan, Ridho Rhoma Makin Tertekan

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Meskipun terus menerus dikabarkan punya hubungan dengan artis cantik Cathy Sharon, namun bantahan selalu keluar dari mulut Ridho Rhoma. Kabar tersebut berawal ketika mereka bekerja sama dalam sebuah penggarapan video klip Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band. Sampai akhirnya beredar foto-foto mereka berdua di dunia maya.

Bahkan belum lama ini mereka berdua terlibat dalam sebuah penggarapan film layar lebar DAWAI ASMARA. Kabar kedekatan mereka pun semakin mencuat, karena intensitas pertemuan yang semakin sering di lokasi syuting. Dan mereka pun pernah mengutarakan kekaguman satu sama lain.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Atas pemberitaan-pemberitaan tersebut ternyata anak sulung dari Raja Dangdut Rhoma Irama dengan istri ketiganya Marwah Ali ini merasa terganggu. Ridho merasa berita tersebut tidak sesuai dengan apa yang dia kerjakan.

"Kalau ada situasi-situasi di mana ada berita yang tidak sesuai dengan apa yang saya kerjakan, saya merasa terganggu dan tertekan. Padahal dari saya nggak pernah ada statement ataupun pernyataan. Tapi tiba-tiba ada beritanya dan itu berat buat saya," imbuhnya di D'Rajas Cafe, Senayan City, saat menghadiri jumpa pers SCTV Music Awards, Jumat (21/5).

Ridho pun berharap pemberitaan tentang dirinya lebih kepada kreativitas atau prestasi bukan persoalan pribadinya. (kpl/hen/boo)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar