Rabu, 19 Mei 2010

Yuni Shara Pilih Promosi Lagu Daripada Lapor Balik Atha

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Artis penyanyi Yuni Shara menyempatkan waktunya untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan istri Raul Lemos, Secha Salem Sagran atau Atha. Meski merasa dirugikan karena waktunya banyak tersita, pacar Raffi Ahmad itu belum berencana melaporkan balik perempuan berkewarganegaraan Timor Leste.

"Satu-satu sajalah, yang ini saja dulu kan belum selesai. Capek juga kan bolak-balik ke sini," ujar Yuni Shara ditemui usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/5).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

Diakui oleh kakak kandung Krisdayanti itu, dirinya ingin lebih konsentrasi dalam pekerjaan. Apalagi, saat ini dirinya memang sedang sibuk mempromosikan single terbarunya bersama sang kekasih Raffi Ahmad, 50 Tahun Lagi.

"Saya memang nggak ada rencana mau lapor balik, tapi rencana saya sih kepengin mempromosikan lagu duet saya sama Raffi. Kalau yang ini kan saya dipanggil, makanya ya saya datang," ujarnya.

Kedatangan Yuni ke Polda Metro Jaya juga ditemani sang pacar dan menurutnya yang dilakukan oleh kekasihnya itu sebagai sesuatu yang wajar. "Raffi memang nyempatin datang. Kebetulan, lagi ada waktu. Lagian kan juga, waktunya pas lagi makan siang," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar