Jumat, 14 Mei 2010

Andhara Early Pamer Pacar Baru

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Model majalah Playboy Indonesia, Andhara Early tertangkap basah sedang berjalan mesra bersama seorang pria. Pria yang nampak lebih muda dari model yang juga presenter itu adalah cowok barunya yang diketahui sebagai anak band.

Ditemui usai menyaksikan konser Harmoni SCTV, di Balai Sarbini, Plasa Semanggi, Jakarta Kamis (13/5) malam, Early terlihat menggandeng erat sang pria. Pria bernama Bugy Ramadhan itu dikenal sebagai drummer Phantom Band. "Semuanya oke kan," ujar Early tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Tak kehilangan akal, wartawan pun berupaya untuk menanyakan kepada Bugy. Darinya diketahui jika keduanya memang sudah berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. "Kita sudah pacaran beberapa bulan. Ketemuanya juga saat ada acara di Radio Dalam beberapa waktu lalu," ujar Bugy.

Early memang tidak pernah jauh dari anak band. Sebelumnya, pernah menjalin hubungan dengan salah satu personel Lyla Band, Denis.

Janda satu anak ini sebelumnya menikah dengan sutradara Cessa David Lumansyah, namun hubungan itu harus berakhir dengan perceraian. Early juga sempat menikah dengan musisi Ferry ME, sebelum akhirnya juga bercerai karena isu orang ketiga yang menyeret nama Ariel Peterpan. (kpl/adt/dar)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar