Minggu, 09 Mei 2010

Olivia Jensen Tidak Mau Main Film Komedi Seks

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Merasa dirinya tak lucu, artis Olivia Lubis Jensen tidak mau bermain di film yang bergenre komedi. Menurut Olivia, jika dirinya ditawari film yang bertema komedi seks, ia tidak akan mau menerimanya karena ia menganggap usianya kini, masih kecil.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Apa saja sih tapi mungkin nggak komedi. Karena aku merasa nggak bisa melucu dan merasa bukan komedian. Enggak akan! Aku masih umur segini. Kalau itu kan film adult jadi aku harus cari tawaran film yang sesuai dengan umur aku. Apalagi orang tua juga pasti nggak akan mengizinkan," terang Olivia Lubis Jensen saat ditemui di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Olivia menerangkan jika ia bermain di dalam layar lebar yang bergenre seperti itu, imejnya akan menjadi buruk. Untuk terjun ke film-film sejenis itu tentunya ia harus pikir dua kali sebab sebelum ia terjun ke dunia entertainment orang tuanya sudah memberikan wanti-wanti perihal masalah tersebut.

"Ditambah lagi pasti akan muncul imej negatif. Orang tua dari aku terjun ke dunia entertain sudah wanti-wanti soal itu," pungkas Olivia. (kpl/buj/dka)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar