Rabu, 12 Mei 2010

Agnes Tak Pentingkan Penghargaan

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Meskipun nama Agnes Monica adalah salah satu artis yang sering kali mendapatkan penghargaan bergengsi dari bermacam gelaran, namun rupanya dia sendiri tak mementingkan soal award. Agnes lebih mementingkan kualitas yang harus dijaga agar terus memberikan yang terbaik.

"Namanya award itu bukan tujuan utama aku. Buat prestasi adalah tujuan sebenarnya. Bagaimana kita bisa perform dengan sebaik-baiknya. Aku juga dari kecil diajarin ortu kalau award itu bukan segalanya atau tujuan. Yang penting aku lakukan yang terbaik dan orang melihat itu, jadi satu motivasi. Achievement nggak selalu harus ditandai dengan award," tegas Agnes ketika ditemui di preskon 14 finalis INDONESIAN IDOL di Airman, Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (11/05).

The best time to learn about indonesian celebrity is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesian celebrity experience while it's still free.

Agnes pun mengaku tak bisa menjawab jika ditanya soal perkembangan musik Indonesia sekarang ini. Pasalnya, dia adalah performer bukan pengamat.

"Aku kan selama ini bukan pengamat musik, jadi aku bukan fokus di situ. Aku kan seorang performer, jadi aku explore di situ, apa aja kekurangan aku. Aku nggak sempet untuk menilai orang lain, aku masih punya kekurangan. Apalagi kan kita bukan kenal mereka secara personally. Buat prestasi aja, be better Agnes Monica aja," katanya.

Menanggapi persaingan pun tak dirasa terlalu berat oleh Agnes. Yang pasti, Agnes akan selalu berusaha untuk jadi yang lebih baik.

"Itu bukan fokus aku. Tapi persaingan sehat itu ya jadi alert buat kita. Tapi aku nggak memacu diri aku untuk persaingan dengan orang lain. Aku memacu kalau aku bisa lebih. Aku kayak pakai kacamata kuda aja, liat ke depan aja," aku Agnes. (kpl/ato/npy)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar