Selasa, 11 Mei 2010

Rezky Aditya: Aku Hanya Mengikuti Kata Hati

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Kasus wanprestasi yang diduga dilakukan Rezky Aditya terhadap MD Entertainment masih terus bergulir. Gugatan yang diajukan pihak MD Entertainment sudah masuk ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam kasus ini Rezky digugat Rp21 miliar dan harus menyelesaikan 241 episode sisa dari 312 episode yang harus dijalankan.

Rezky sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihak MD Entertainment sejak 6 Mei 2009, dalam kontrak itu Rezky harus menjalankan syuting sebanyak 312 episode dan baru menjalankan 71 episode.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Dituntut Rp21 miliar, Rezky sempat kaget, karena dia merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan kepada dirinya. Rezky merasa dirinya sudah menjalankan sesuai apa yang tercantum dalam kontrak.

Dan dia tidak pernah mangkir syuting, Rezky menjelaskan kalau dirinya tidak syuting itu dikarenakan diri lagi fokus kuliah bukan untuk syuting di PH (production house) lain.

"Awalnya aku kaget, banyak banget uangnya, tapi semua yang aku lakukan aku pengen maju dan berkembang dan semuanya udah dipikirin oleh semua pihak. Dan balik lagi aku ini sebenarnya mengikuti kata hati dan aku tidak mangkir syuting, aku beneran kuliah," jelas artis yang pernah diberitakan dekat dengan Agnes Monica itu.

Ditemui di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/5), Rezky menjelaskan kalau kasus ini tidak akan membuat dirinya berhenti berakting. Bagi Rezky dengan adanya kasus ini jadi pelajaran yang berharga, dirinya akan mengkonsultasikan kepada orang yang paham dengan perjanjian dalam sebuah kontrak agar hal seperti ini tidak terulang lagi. (kpl/hen/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar