Selasa, 04 Mei 2010

Darius Sinathrya Terus Asah Kemampuan Bawakan Acara

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Kendati telah banyak menerima penghargaan sebagai presenter program olahraga terfavorit, Darius Sinathrya tetap rendah hati dalam menanggapi pujian-pujian tersebut. Ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (03/05), suami dari Donna Agnesia berbagi cerita tentang kiprahnya di dunia presenter.

You can see that there's practical value in learning more about indonesian celebrity. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Saya masih belajar, masih nanya ke orang-orang juga. Yang pasti dalam setiap membawakan acara selalu bawain sebagus dan semaksimal mungkin," tuturnya merendah. Kini ia membawakan acara SUPER FAMILY. Program versi terdahulu yang meraih kesuksesan merupakan sebuah beban tersendiri bagi Darius untuk membawakan versi barunya. Sampai saat ini, ia juga tetap mengasah kemampuannya dalam membawakan acara. Ia tidak mau cepat merasa puas dengan pencapaiannya saat ini. "Banyak hal-hal yang harus dipelajari. Makanya saya ga bisa bilang kalau saya seperti apa saat menjadi presenter, biar orang yang menilai aja," tuturnya.

Dalam membawakan acara, Darius punya tips tersendiri. Yang paling penting menurutnya adalah melihat jenis acara yang akan ia bawakan terlebih dahulu. "Tiap acara itu ada bedanya, misalkan talk show, variety show maupun kuis, itu ada kesulitan dan kelebihannya masing-masing," ujarnya. Selain itu ia juga mendapat masukan dari sang istri lantaran menekuni dunia yang sama.

Walau menekuni dunia yang sama, Darius tidak merasa bersaing dengan sang istri. Yang ada malah mereka berdua saling mendukung dalam pekerjaan. "Malah kalau bisa sih kita pengen berdua bawain satu acara. Kalau masalah job kita saling support," tutur Darius. (kpl/ato/dka)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar