Jumat, 21 Mei 2010

Mey Chan Paling Ogah Diramal

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Walau kenal dengan Mama Lauren, salah satu personel Maia, Mey Chan mengaku tidak suka diramal. Ia memang percaya bahwa orang-orang seperti Mama Lauren bisa meramal karena mempunyai indera keenam yang tajam, namun untuk urusan masa depan, Mey Chan menyerahkannya pada Yang Di Atas.

Meninggalnya Mama Lauren tentu membawa duka serta keprihatinan tersendiri pada diri Mey Chan. "Dengan Mama Lauren meninggal aku prihatin dan belasungkawa. Aku waktu dengar beritanya juga kaget, waktu di rumah sakit nggak lama meninggal," ungkap Mey Chan kala ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/05).

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Kedekatan Mey Chan dengan Mama sebatas hanya mengobrol saja seperti yang diakuinya. Ia nampaknya tidak meminta ramalan kepada Mama yang sudah dikenal sebagai peramal ulung. "Aku paling nggak suka diramal, kadang kalau ada peramal yang mau ngomongin tentang aku saja, aku suruh diam. Karena aku nggak mau kepikiran dengan sugesti dari paranormal, atau peramal. Bukannya aku takut, tapi nggak mau kepikiran," sanggahnya.

Mey Chan juga paling anti diramal seputar jodoh atau pasangan hidupnya. Kalau ada yang meramal jodohnya, ia tidak akan berani dengar. "Aku nggak mau sama sekali, takut keterusan," ungkapnya yang memang setiap diramal tak jauh-jauh dari hal pasangan hidup.

Saat ditanya sedikit tentang keluarnya Julia Perez dari manajemen Maia, Mey Chan membenarkan kabar tersebut. "Iya Jupe mengundurkan diri, mungkin karena sibuk. Dia sudah keluar sebulan yang lalu, dia ingin jalan sendiri. Alasan khususnya aku nggak tahu, tapi sudah memang keluar dari manajemen Maia. Alasannya itu tanya ke Jupe saja deh," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar