Kamis, 20 Mei 2010

Status Terlapor, Yuni Shara Minta KD Jadi Saksi

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Sebagai terlapor dalam kasus pencemaran nama baik, istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, penyanyi Yuni Shara mengaku siap menghadapi dan mempertanggungjawabkan laporan Atha di depan penyidik Polda Metro Jaya.

Yuni juga menyebutkan, dirinya tidak mengada-ada atas ucapan 'Raul Sudah Duda' tersebut didengarnya langsung dari Raul. Sementara itu, ketika ditanyakan apakah dirinya merasa khawatir jika status terlapor naik menjadi tersangka. Dengan senyum Yuni mengatakan statusnya saat ini sudah janda.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Semua harus saya hadapi dan saya jalani, kalau saya dipanggil oleh pihak hukum maka saya harus datang," ujar Yuni.

"Status saya kan masih janda. Lagipula saya berbicara kan bukan mengada-ada, saya hanya berbicara apa yang diungkapkan oleh suaminya," sambung Yuni saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (20/5).

Sebagai warga negara yang baik, Yuni berkewajiban memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya. Yuni menerangkan, kemungkinan suatu saat nanti dirinya akan meminta KD menjadi saksi.

"Saya sebagai warga negara yang baik harus memenuhi panggilan jika dibutuhkan. Nanti kalau saya tidak datang nanti dibilang mangkir. Mungkin suatu saat Yanti akan dipanggil untuk menjadi saksi," terang Yuni. (kpl/buj/bun)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar