Jumat, 16 April 2010

Aktingnya Disukai, Dude Harlino Bahagia

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Kemenangan Dude Harlino di ajang Panasonic Gobel Award tempo hari membuat aktor kelahiran Padang ini bukan main senangnya. Ia merasa bahwa hasil jerih payahnya dalam berakting dapat diterima serta diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini semakin menambah semangat alumnus Universitas Indonesia ini.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Hadiah yang paling indah dalam karir saya karena ini anugerah dan amanah karena itu hasil vote sms. Berarti masyarakat masih memperhatikan saya. Penghargaan itu bikin saya bahagia, bersyukur dan punya semangat baru," ungkapnya saat ditemui dalam acara soft launching sinetron SEINDAH SENYUM WINONA, di Plaza FX, Jakarta, Rabu (14/4) sore.

Bahkan karena begitu besarnya apresiasi penggemarnya, pernah Dude dipanggil dengan nama tokoh yang pernah ia mainkan 2-3 tahun yang lalu. Tak cukup hanya kepuasan batin, Dude mendapat hadiah sebuah tiket perjalanan wisata menonton liga Eropa di Spanyol selama seminggu atas kemenangannya di ajang Panasonic Gobel Award.

Memulai karir sebagai figuran dan kini boleh menjadi aktor papan atas, ternyata tak membuat Dude Harlino puas. Banyak impian dan harapan yang ingin ia wujudkan dalam hidupnya. "Banyak mimpi saya di bidang ini. Banyak karakter yang belum saya mainkan, saya ingin produksi sendiri, sesuai dengan apa yang saya inginkan, a-z produksi film," ungkapnya. Kapan akan ia wujudkan? "Tidak dalam waktu dekat," pungkasnya. (kpl/adt/dka)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar