Selasa, 27 April 2010

Uli Auliani Tak Halalkan Segala Cara

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Ambisi terkenal dan kaya sudah jadi bagian dari masyarakat hedonis seperti saat ini, dan itu sah-sah saja asalkan masih dalam batasan yang wajar. Tapi bagaimana caranya meraih ambisi itu. Dengan segala carakah? Seperti Kanya dalam tokoh film AKIBAT PERGAULAN BEBAS yang diperankan Uli Auliani atau dengan cara yang wajar saja.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Uli berpesan, jangan sampai untuk meraih ambisi melakukan segala cara dengan mengorbankan cinta, bahkan kehormatan seperti Kanya. "Bagi Kanya ambisi itu tak bertepi, padahal di depannya ada jurang. Dengan cara seperti itu hidup tidak ada damainya," tuturnya saat dijumpai di Planet Hollywood, Senin (26/4).

Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film tersebut, kata Uli. Pesan moral bisa didapat tidak hanya dari tokoh Kanya, tapi juga dari Gladis, Zizi, Dinda, dan Yoga. "Film ini memberi tahu kita bahwa ada dunia seperti itu di sekitar kita," tukas Uli lagi.

Bagi Uli menjadi baik atau tidak baik adalah niat. "Apapun bentuk perhatian orang tua kita dan lingkungan berpengaruh pada kita. Kalau niatan kita baik pasti akan menjadi baik," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar