Selasa, 20 April 2010

Sarah Shafitri Anggap Ibunya Sosok Kartini

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Pemain film LOVE & EDELWEISS, Sarah Shafitri ternyata punya pengalaman lucu saat memperingati hari Kartini kala masih duduk di bangku SD dulu. Saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (20/04), ia berbagi cerita mengenai pengalaman lucunya tersebut.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Ada pengalaman berkesan banget, dulu waktu zaman SD pas hari Kartini temen-temen aku pake baju daerah, aku pake baju polwan. Terus yang asyik sama pake peluit," cerita Sarah.

Khusus di hari Kartini, Sarah sering berlaku baik kepada sang ibunda. "Karena dia Kartini banget. Aku hutang budi aja sama dia. Dia yang ngerawat aku dari kecil," tuturnya. Tiga hal yang diingat oleh Sarah ketika hari Kartini menjelang adalah sang ibu, kebaya dan sanggul.

Gadis kelahiran Jakarta, 2 Mei 1990 ini juga memaknai hari Kartini secara mendalam. "Perempuan Indonesia itu harus dihargai. Cewek sama cowok itu enggak ada bedanya. Gue miris banget kalo masih ada kekerasan sama cewek, gue pernah lagi nyetir di lampu merah ada cewek dipukulin, gila itu miris banget. Apalagi gue sebagai cewek. Walaupun gak kenal juga sama orang itu, tapi miris banget ngeliatnya. Jadi jangan ada lagi deh kekerasan buat cewek," pungkasnya. (kpl/wwn/dka)

Of course, it's impossible to put everything about indonesian celebrity into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesian celebrity, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar