Kamis, 15 April 2010

Yuni Shara Ogah Tuntut Balik Atha

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Jika sebelumnya Yuni Shara membantah berseteru dengan sang adik, Krisdayanti, karena masalah Raul Lemos dan Atha yang semakin rumit, Yuni kembali menegaskan jika hubungannya dengan KD malah semakin erat saja. Yuni mengaku dirinya tak mau keluarga jadi berantakan hanya gara-gara masalah ini.

You can see that there's practical value in learning more about indonesian celebrity. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Semakin erat dong. Kami ini keluarga kecil dari kampung dan harus menjaga itu. Saya tidak ingin keluarga saya kacau balau karena ini," tegas Yuni saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/04) kemarin.

Yuni sendiri merasa bingung kenapa bisa dirinya dianggap mencemarkan nama baik Atha, istri Raul Lemos. Namun begitu, Yuni mengaku tak akan balik melapor karena ogah masalahnya berbuntut panjang.

"Kalau dibilang mencemarkan nama baik, siapa yang mencemarkan nama baiknya? Dia sendiri. Padahal salah sedikit langsung dipermasalahkan, karena dari ucapan beliau kita sama sekali tidak pernah mempermasalahkan, sama sekali tidak. Ada ucapan kepeleset sedikit dari Mr. Puguh (mantan pengacara Atha), kita nggak pernah mempermasalahkan. Ya adalah beberapa lainnya lagi. Kalau saya mau tuntut balik nanti akan berentet masalahnya. Saya enggak mau nyusahin," tuturnya. (kpl/buj/npy)

Knowing enough about indonesian celebrity to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about indonesian celebrity, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar