Kamis, 08 April 2010

Tanggapi Twitter Iseng, Nirina 'Stay Positive'

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Situs jejaring sosial memang banyak manfaatnya. Sebut saja Facebook dan Twitter yang banyak digandrungi seluruh lapisan masyarakat. Buat sebagian orang, situs tersebut bisa menjadi ajang perkenalan, menjalin hubungan atau lainnya. Dan bagi selebriti, bisa juga untuk menjalin hubungan dengan fans atau sebagai lahan promosi dan kerja sama. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang kurang bijaksana yang justru memanfaatkan situs-situs tersebut dengan tidak baik. Menanggapi hal itu, Nirina Zubir yang sempat kena dampak negatifnya ikut berkomentar. Melalui chat dengan reporter KapanLagi.com, Nirina yang sempat 'dimaki' salah satu orang yang tidak bertanggung jawab di Twitternya, berusaha menghimbau para user untuk lebih bijaksana jika mengirimkan tweet ke orang lain. "Tolong jangan mengkontaminasikan jejaring sosial yg tujuannya positif...jangan sampai karena orang2 iseng ini jejaring sosial tidak dibolehkan lagi karena tidak mendidik! Kalo sampe itu terjadi, *amit2!* kamu akan menutup banyak lahan pekerjaan dan banyak sekali orang yg akan dibuat kecewa...ingat dunia itu hanya sementara! Gunakanlah buat hal yg positif...cari lah teman jangan buat musuh...," kata Nirina lewat BBM-nya, Kamis (8/4). Nirina menuturkan bahwa ketegasan yang diambil olehnya bukan karena dendam ataupun kepentingan pribadi. Ia hanya mau para tweeps bisa bertanggung jawab kepada apa yang ditulis mereka. Dan mengenai reaksi keras dari sang suami, Ernest Cokelat, ibu satu anak ini menuturkan bahwa itu adalah insting untuk melindungi keluarga. Bukannya sok-sokan sebagai selebriti. "Sekali lagi, orang iseng itu ada karena kita biarkan...jadi DON'T LET THEM HURT OR EVEN RUIN US...stay positif...! :D," sambungnya. Bagi Nirina dan Ernest, masih banyak hal yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan situs jejaring sosial. Dan daripada melakukan iseng yang tidak jelas, lebih baik berkarya dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. "Mending main musik dan kirim demo ke kita, sapa tahu kita bisa produserin di record company kita yang mau kita launch besok di Barcode La Codefin Kemang," pungkas penggagas Sound Entertainment ini. (kpl/wwn/boo)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar