Minggu, 04 April 2010

Dianggap Cari Popularitas, Jupe Maklum

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Artis seksi Julia Perez kembali menuai kontroversi. Sejak berita jika dirinya bakal dicalonkan sebagai Bupati Pacitan, pro dan kontra terus berdatangan dan menjadi sebuah isu besar di tanah air. Jupe sendiri mengaku maklum dengan hal itu, apalagi dengan image yang dimilikinya selama ini.

"Tentunya tak habis pikir kenapa saya, Julia Perez, yang lebih terkenal sebagai artis seksi tiba-tiba berani maju untuk menjadi pimpinan daerah. Pertanyaan seperti itu pasti ada. Sebagian orang akan beranggapan bahwa Jupe hanya akan buang-buang energi saja. Tak lebih untuk menumpang popularitas. Latah dan sebagainya. Dan saya maklum dengan anggapan seperti. Karena tidak semua orang tahu siapa sesungguhnya Jupe. Tak kenal memang tak sayang," terangnya ketika ditemui di XXI, Mega Mall Bekasi, Kamis (01/04).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Sebenarnya ketika tawaran untuk maju sebagai calon bupati Pacitan dari partai yang mengusung saya, tidak serta merta tanpa pikir panjang saya terima. Tidak! Saya memikirkan ini cukup lama. Jupe perlu pengendapan, perlu mawas diri, dan Jupe butuh sebuah energi yang besar untuk menerima amanah yang luar biasa besar karena tidak semua orang bisa mendapatkan kepercayaan seperti ini," lanjut pedangdut yang sekarang lebih berhati-hati dalam mengeluarkan statement ini.

Buat Jupe, memang hal ini merupakan sesuatu yang baru dialaminya. Namun, bukan berarti dirinya tidak optimis dengan kemampuannya dalam memimpin.

"Jelas bagi saya ini adalah sesuatu yang baru, dan harus saya akui itu. Saya tidak mungkin mengatakan saya pintar berpolitik, saya bisa memimpin Pacitan menjadi lebih baik. Jupe bukan orang yang mudah mengumbar janji-janji kosong. Sedikit bicara banyak kerja, itulah Jupe. Itu yang saya lakukan di dunia entertainment, dan akan saya lakukan pula ketika saya terpilih sebagai bupati Pacitan," tegasnya. (kpl/wwn/npy)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar