Senin, 05 April 2010

Calistha, Tak Sekedar Nama Indah

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Pertama kali mendengar nama Calistha, fokus kita pasti tertuju pada gadis cantik dengan nama yang indah. Dan mungkin kita akan kecele setelah tahu seperti apa sebenarnya si Calistha ini. Calistha tak lain adalah band pendatang baru yang digawangi para kaum adam yang terdiri dari Aray (vokal), Wisnu (gitar), Dody (gitar), Roy (bass), dan Didiet (drum).

Band yang terbentuk pada Agustus 2007 ini telah menelurkan album 1001 MEMORY dengan hit single Hari Yang Indah, yang bernuansakan pop kreatif seindah namanya. Bahkan, secara berani mereka menyebut lagu-lagu mereka Pop Calistha.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Kenapa kami menyebutnya sebagai Pop Calistha karena kami secara band tidak terpengaruh band-band lain dan musisi manapun, walau secara pribadi kami punya influence masing-masing. Namun untuk Calistha, bener bener musik pop kreatif ala Calistha," beber Aray, sang vokalis sewaktu ditemui di MU Cafe, beberapa waktu lalu.

Pernyataan Aray di atas sekaligus memperkuat posisi Calistha sebagai band yang tak latah ikut-ikutan band lain yang lebih dulu beken. Mereka bermain dengan hati nurani. Menjalani karir secara mengalir.

"Kami tidak ingin Calistha dikenal hanya karena nama indah saja, tapi kami juga ingin menciptakan lagu-lagu indah untuk para pecinta musik Indonesia," pungkas Aray. (kpl/ato/dka)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar