Sabtu, 17 April 2010

Nadine, Backpacking Sekaligus Bikin Film Dokumenter

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Selama perjalanan keliling India dan Nepal dengan konsep apa adanya (backpacking), artis Nadine Chandrawinata sejak awal berencana mengumpulkan gambar dan adegan yang akan dijadikan sebuah film dokumenter, selain juga mengobati keinginannya untuk mengunjungi negara kaya ritual itu.

"Di sana kita juga sekalian bikin film buat anak muda," tegas Nadine saat ditemui di peluncuran buku EYEWITNESS TRAVEL: TOP 10, di Buddha Bar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/04).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Film Sagarmata, itu dari bahasa Sangsekerta artinya backpacker dua orang, cita-citanya setingggi gunung, tanpa skenario, semi dokumenter semua," ungkapnya menjelaskan.

Sepanjang perjalanan antara 14 Maret sampai 9 April, Nadine banyak menanyakan persoalan sosial dan budaya setiap daerah yang dikunjungi. Termasuk bergabung dengan masyarakat yang tengah melakukan ritual di sungai Gangga, sungai yang penuh ritual dan sejarah.

Alasan lain yang membuat Puteri Indonesia 2005 itu, nekad mengunjungi India dan Nepal, juga karena kekayaan budayanya. "Banyak ritual yang lebih khyusuk karena ada pembakaran mayat, selain aksesorisnya juga ok," terangnya.

Nadine bersama sembilan temannya yang lain, nekad berkeliling India dan Nepal. Karena kesalahan penggeloaan keuangan, yang sebenarnya juga sudah mepet, membuatnya harus memilih jadwal pesawat reguler, yang lebih murah. Dirinya terpaksa harus menunggu salama 20 jam di bandara Calcutta, India. (kpl/adt/dar)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar