Selasa, 06 April 2010

Alya Rohali Fokus Pada Pengembangan Bowling

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Kalau para selebriti banyak yang memilih terjun ke dunia politik praktis dengan menjadi Anggota DPR, namun tidak demikian dengan Alya Rohali. Ia malah masuk dalam kepengurusan PB PBI (Pengurus Besar Persatuan Bowling Indonesia) periode 2010 - 2014. Dalam pelantikan pengurus tersebut, Alya diangkat sebagai Ketua Humas PB PBI. Apa yang melatarbelakangi hal itu? "Aku latar belakangnya suka main bowling, tapi jago sih nggak, sebatas main bowling aja. Yang kedua kaitannya adalah ketua umumnya, Oky

Harwanto Joedo, yang baru meminta saya untuk masuk sebagai humas. Kemudian saya pikir ini kesempatan saya dan nggak terlalu asing dengan wartawan," papar Alya saat ditemui di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia Lt. 3, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/4). Oleh karena jabatan barunya tersebut, Alya mengaku ingin lebih jauh mendalami seluk beluk olahraga bowling. Ia ingin lebih mengenalkan bowling ke masyarakat dan membuat olahraga tersebut lebih terasa 'fun'. Selain itu, Alya menegaskan bahwa dirinya tak mau setengah-setengah dalam menjalankan tugasnya dan akan lebih bertanggung jawab. Soal dirinya yang tak mau mengikuti jejak rekan-rekannya sebagai anggota legislatif, Alya mengatakan, "Kalau politik itu tidak sportif, kalau olahraga universal. Bisa bangga dan nasionalismenya tinggi." Lalu bagaimana dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya? Apakah dirinya tak takut kehilangan job? "Nggak, saya sudah di tahap di mana ambisi seperti itu tidak ada lagi. Sudah punya cita-cita lagi. Saya nggak mundur 100 persen dan sekali-sekali juga ada kegiatan di dunia hiburan buat memuaskan kepuasan batin saya," pungkasnya. (kpl/hen/bun)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar