Kamis, 22 April 2010

Enno Lerian Konsekuen Jadi Single Parent

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Karir boleh dikejar, namun kepedulian terhadap sosial juga tak boleh dilupakan. Setidaknya pesan itulah yang ingin disampaikan oleh Enno Lerian. Menurut mantan penyanyi cilik yang juga berprofesi sebagai pesinetron itu, keduanya bisa berjalan seiring sejalan sesuai dengan porsinya, tanpa perlu mengorbankan salah satunya.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Gak ada yang saya tinggalin. Kalau entertain itu kan bidang kerjaan saya, kalau ini kan sisi lain dari kehidupan aku. Saya ikut ini bukan karena sepi job, tapi karena saya peduli. Saya ada kerjaan kok, sebentar lagi ada sinetron striping baru dan saya juga lagi siapin album," ujarnya saat ditemui di Konser In The Name Of Love, konser kemanusiaan peduli aids, di Hard Rock Cafe, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/4) malam.

Walau demikian, Enno tak memungkiri bahwa dalam menjalani segala aktivitasnya tersebut, butuh effort yang tak ringan, mengingat dirinya juga menjadi single parent bagi anak semata wayangnya.

"Itu konsekuensi ya. Intinya anak tetap nomor satu, tapi kalau waktunya kerja ya kerja," tegasnya bijak. (kpl/ato/bun)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar