Minggu, 11 April 2010

Sania: Keseksian Itu Dari Aura

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Cantik dan seksi, itulah gambaran sosok wanita Indonesia di mata penyanyi Sania. Menurutnya, perempuan Indonesia itu cantik dan seksi, namun keseksian bukan dilihat dari penampilan saja, melainkan dari aura yang terpancar dari wanita itu sendiri.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Semua perempuan menurut saya cantik dan seksi, tapi bagaimana kita mengeluarkan auranya. Tapi cantik dan seksi itu bukan karena penampilan saja, tapi dari perbuatan dan kepintaran dia," ujar Sania saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Masalah persamaan genre yang menjadi momok sejak dulu kala, menjadi masalah bagi kaum Hawa. Namun sekarang sudah banyak perubahan. Hal tersebut sudah bukan masalah lagi. Terbukti, wanita bisa menyamai pria dalam banyak hal.

"Kalau sekarang sih sudah baik sekali ya, sudah tidak ada diskriminasi pekerjaan. Kalau di Ibukota, perempuan jam 2 malam pulang sudah biasakan," pungkas wanita yang selalu tampil nyentrik ini. (kpl/buj/boo)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar