Jumat, 09 April 2010

Istri Sunan Kalijaga Khawatir Kondisi Anaknya

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ulah Jennifer Dunn mengupload foto-foto dirinya yang sedang bermesraan dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, berbuntut pada dilaporkannya Jennifer ke Komnas Perlindungan Anak oleh istri Sunan, Heidy. Menurut Heidy, pengaduannya ke Komnas Anak tersebut berkaitan dengan kondisi anaknya, Salma (10 tahun), yang kurang baik karena Jennifer telah mengupload fotonya itu ketika Salma sedang online di jejaring sosial Facebook. "Saya ke sini berkaitan dengan keadaan anak saya yang kurang baik, karena Jennifer Dunn upload fotonya dengan Sunan mesra di FB akun anak saya (Salma), karena itu tidak layak di bawah umur. Saya sendiri kurang tahu, karena itu akun anak saya. Tapi kurang lebih ada 6 foto, itu di-upload saat anak saya sedang online 2 hari yang lalu," ujar Heidy saat ditemui di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jl. TB Simatupang No. 33, Jakarta Timur, Jumat (9/4). Lebih lanjut, Heidy menuturkan kejadian tersebut sudah diceritakan kepada Sunan, namun Heidy tidak memberitahukan ia akan melaporkan peristiwa tersebut kepada Komnas Perlindungan Anak. "Saya udah cerita. Saya belum bicara terlalu banyak karena hanya komunikasi pas sarapan pagi aja. Saya hanya usul untuk datang ke komnas PA, tapi saya gak kasih tahu kalau datang ke sini," terang Heidy. (kpl/buj/bun)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar