Senin, 12 April 2010

Natalie Sarah: Berkeluarga Jangan Lebay

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Pasangan yang baru saja membina biduk rumah tangga, Natalie Sarah dan suami turut memberikan dukungan kepada sang sahabat Melly Zamri dengan menghadiri resepsi pernikahan Melly di Puri Ardya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (11/04) malam.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Sebagai pasangan yang telah terlebih dulu menikah, tentunya Natalie punya saran untuk sang sahabat. "Yang penting sih apa adanya aja, jangan di lebay-in, jangan hiperbola. Tampilan di depan mesra tapi di dalam ga bagus. Kita sih ngerasa masih pacaran aja," ujarnya bersemangat.

Natalie yang menikah dengan Abdullah Rizal, pria berdarah Padang dan Arab, pada tanggal 6 April 2007 ini juga memberi Melly tips khusus yang sering dilakukannya dengan sang suami. "Kita juga selalu ada saat-saat untuk berdua, malah kita bisa dibilang gila jalan-jalan. Kalau misalkan kerjaan nuntut pulang pagi, pokoknya aku harus pulang, kecuali keluar kota ya, intinya tiap hari harus ada saat ketemu," pungkas Natalie yang mengaku belum ingin menambah momongan lagi ini. (kpl/ato/dka)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar