Senin, 26 April 2010

Nini Carlina Nggak Gampang Jatuh Cinta

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Kalau tak salah, hampir lima tahun sudah Nini Carlina menyandang status janda. Nini sepertinya juga tak terlalu risau dengan statusnya ini meski ia tak menyangkal kalau ia juga masih merindukan hadirnya sosok pria yang ia cintai dalam hidupnya. Bisa jadi Nini lama tak menemukan pengganti sang suami karena ia mengaku kalau dirinya termasuk orang yang nggak gampang jatuh cinta.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Yang penting dia bisa bikin saya jatuh cinta, saya merasa aman dengan dia karena saya orangnya gak gampang jatuh cinta," ungkap Nini Carlina saat ditanya tipe pria seperti apa yang kira-kira jadi idaman hatinya. Karena itu sampai sekarang Nini mengaku belum punya 'pria spesial' dalam hidupnya. Kalaupun ada yang dekat, sejauh ini masih berstatus teman biasa saja.

"Kalau teman ada dong, gak mungkin gak ada, tapi kalau jodoh kan kita gak tahu," jawab Nini kemudian. Nini Carlina juga mengatakan kalau ia sama sekali tidak merasa trauma karena pernikahannya yang gagal beberapa tahun yang lalu. Nini juga tetap berusaha meski lagi-lagi manusia hanya bisa berusaha dan hanya Tuhan saja yang bisa menentukan.

"Saya merindukan saat-saat saya melayani pasangan saya. Ketika masakin buat dia, mijitin dia, pokoknya membuat pasangan nyaman, rindunya ke situ sih. Mungkin selama ini belum ada yg bisa 'digituin' jadi selama ini melayani anak aja," papar Nini Carlina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jumat (23/04/10) lalu. (kpl/dis/roc)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar