Rabu, 21 April 2010

Kasus Selesai, d Masiv Jalan Terus

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Terkait dengan pelaporan manajemennya ke polisi, Ryan d Masiv tampaknya tidak mau ambil pusing. Tujuannya, agar proses kreatif bandnya tersebut tidak tergangu. Selebihnya, Ryan menyerahkan kasus tersebut pada pihak manajemen.

"Sebenarnya ga ada masalah karena dari Sinjai (penyelenggara) sendiri memaklumi kalau dari d Masiv kita taunya manggung kan manajemen yang ngurusin, jadi soal itu kita ga terlalu tau dan bukan suatu hal yang besar," ujar Ryan saat usai mengisi acara DAHSYAT, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/4).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Persoalan yang menimpa band d Masiv ini ternyata tidak berpengaruh dengan setiap acara manggung mereka. Bahkan Ryan sempat menanyakan kasus tersebut ke Masiver Sinjai dan hasilnya baik-baik saja. "Ya itu ga ada pengaruh ke d Masiv, kita tetap manggung jalan terus. Kita sempat tanya Masiver di Sinjai biasa-biasa saja karena banyak teman juga di sana jadi ga masalah," ucap pentolan d Masiv tersebut.

Meskipun sempat di gembar-gemborkan akan dipojokkan, band asal Bandung yang terkenal dengan hits single Cinta Setengah Mati itu menanggapi hal tersebut dengan santai. "Sebenarnya ga seberat itu malah ga ada pengaruhnya kita malah santai kok baik-baik saja," sanggah Ryan yang tidak terlalu memikirkan tempat di manapun d Masiv manggung.

"Ya mungkin karena ada miss aja, alhamdulillah ga ganggu d Masiv juga aku kan sebagai anak band pengennya mau manggung di acara kawinan tetap manggung ga lihat di manapun tempatnya," tambahnya. (kpl/gum/dka)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar