Rabu, 14 April 2010

Dukung Yuni Shara, Raffi Ogah Ikut Campur

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Masalah somasi yang dihadapi Yuni Shara ternyata tak menyurutkan rasa cinta sang kekasih, Raffi Ahmad, terhadapnya. Raffi tetap memberikan dukungan dan support kepada kakak Krisdayanti yang sedang menghadapi perseteruan dengan Atha - istri mantan pacar KD, Raul Lemos, itu. Namun saat disinggung mengenai tanggapannya soal somasi tersebut, Raffi menolak secara halus.

"Kalau masalah itu Yuni kan ada pengacaranya sendiri kan. Nggak apa-apa biar aja," ujar Raffi setengah menghindar saat ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/4).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Untuk masalah hukum, Raffi memang enggan berbicara banyak. Ia lebih menyerahkan tanggung jawab itu kepada Minola Sebayang, kuasa hukum Yuni. "Kalau masalah pasal-pasal saya kurang paham. Yuni itu kan ada pengacara pribadinya, bukan hanya case ini aja. Untuk masalah, lawyer pribadi Yuni kan sudah lama sama Bang Minola. Lagian yang Yuni lakukan kan sesuai (benar, red)," jelas Raffi.

Mengenai dukungan, sebagai kekasih Raffi tidak berhenti memberikannya. Tapi untuk menemani secara terus-menerus tidak bisa dilakukannya. Baginya, Yuni adalah wanita yang mandiri dan tegar.

"Kalau itu kan Yuni juga sudah dewasa. Dia juga wanita yang cukup pintar, saya yakin dia bisa jaga dirinya. Yang penting saya doakan saja agar semua bisa selesai di jalan yang terbaik dan semua-semuanya bisa enak lagi lah," tuturnya.

Lantas bagaimana dengan perdamaian? Disinggung soal ini, Raffi buru-buru berlalu dan langsung pergi dengan mobil mini cooper warna kuning. (kpl/buj/boo)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar